Syukuran Ulang Tahun PT. Mitra Garuda Palapa

Usia yang masih tergolong muda  untuk PT. Mitra Garuda Palapa yang merayakan Ulang Tahun yang ke-6 pada Pada 17 Oktober 2023, dalam rangka memperingati Ulang Tahun perusahaan kami mengadakan syukuran, yang mana arti kata syukur secara umum adalah berterima kasih kepada yang telah memberikan sesuatu kepada kita.

Menurut istilah syara’, syukur adalah pengakuan terhadap nikmat yang diberikan oleh Allah subhanahu wa ta’alla dengan disertai ketundukan kepada-Nya dan mempergunakan nikmat tersebut sesuai dengan kehendak Allah  PT. Mitra Garuda Palapa agar kami mampu berkembang dan menjadi salah satu pilar penting dalam rangkaian tata kelola limbah B3 dan non B3 yang lebih baik.

Pelaksanaan Syukuran PT Mitra Garuda Palapa

Syukuran Ulang Tahun di laksanakan di PT. Mitra Garuda Palapa pada tanggal 20 Oktober 2023 yang menyusung tema Growth Together kami mengundang Adik-adik dari Yayasan Mizan Amanah Bogor diikuti oleh jajaran management dan karyawan PT. Mitra Garuda Palapa, untuk acara pertama melaksanakan Sholat Ashar berjamaah bersama, acara selanjutnya yaitu sambutan yang diberikan oleh Bapak Frisman selaku Senior Manager dari perusahaan dilanjutkan dengan  pengajian yang dibimbing oleh Ustadz Darkum selaku ketua Yayasan Mizan Amanah Bogor dan penutupan acara dengan pembacaan doa agar PT. Mitra Garuda Palapa semakin jaya, semakin sukses kedepannya serta dapat menjadi perusahaan yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan karyawannya dan diharapkan dapat menjadi titik awal untuk perusahaan agar memperoleh performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur untuk menjadi perusahaan yang terbaik dibidangnya.

Kegiatan ini ditutup dengan melaksanakan santunan dari PT. Mitra Garuda Palapa dan ramah tamah dengan seluruh karyawan dan juga Yayasan Mizan Amanah Bogor momen ini sangat berharga bagi kami dan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi.

Akun Pro Monaco Akun Pro Korea Akun Pro Mesir Akun Pro Italia Akun Pro China Akun Pro Filipina Akun Pro Amerika